6 Cara Promosikan Blog

1. Promosikan blog melalui facebook
Saat ini facebook merupakan situs pertemanan nomor satu di dunia, memiliki facebook banyak manfaatnya, tidak hanya sekedar komentar atau update status saja. Kita bisa menggunakan facebook untuk menambah trafik. Cari teman sebanyak-banyaknya dan promosikan blog Anda di facebook.

2. Promosikan Blog melalui situs bookmark
Banyak situs sosial bookmark yang bisa di gunakan untuk menambah pengunjung. Salah satu situs yang paling banyak di gunakan adalah lintasberita. Bahkan untuk blog yang baru pun bisa berkesempatan memperoleh tambahan trafik yang sangat banyak, intinya buat tulisan yang unik dengan judul yang menarik pasti memancing orang untuk datang berkunjung ke Blog kita.

3. Promosikan Blog di situs iklan
Banyak tersedia di internet, tinggal cari keyword iklan gratis di google, maka muncullah daftar situs iklan gratis hasil pencarian Anda. lalu submit iklan Anda.

4. Tukar Banner
Dibutuhkan banner, lakukan tuker banner dengan situs lain. Walaupun hasilnya tidak se ampuh jika di banding promosi melalui Lintasberita atau facebook, paling tidak salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung sudah Anda lakukan. Atau paling tidak Blog Anda mendapatkan backlink yang fungsinya bisa untuk menaikkan peringkat di search engine.

5. Update Konten
Banyak pakar seo mengatakan bahwa The Contents is King. Kalau blog sering di update maka search engine seperti google akan lebih tertarik dan sering index blog yang kita punya.

6. Jasa iklan berbayar
Kalau punya dana lebih, Anda bisa menggunakan jasa Adwords sehingga situs blog milik Anda akan lebih sering muncul di search engine sesuai kata kunci yang Anda targetkan. Anda juga bisa pasang iklan premium di situs iklan baris, pilih situs ikaln yang memeiliki trafik yang tinggi.


Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Promosikan Blog anda bisa menemukan artikel 6 Cara Promosikan Blog ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-cara-promosikan-blog.html, semoga artikel 6 Cara Promosikan Blog ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Cara Promosikan Blog"

Tambahkan komentar anda :