6 Negara Terkaya di Dunia


Berikut ini saya berikan 6 Negara Terkaya di Dunia untuk anda semua, baca juga artikel 6 Negara Tertua Di Dunia dan 6 Negara Termiskin di Dunia Berikut ini 6 Negara Terkaya di Dunia yang bisa anda simak:


1. Qatar
Negara Arab ini berhasil mencapai pendapatan per kapita USD88.222 atau sekira Rp805,9 juta per tahun dengan populasi penduduk sebanyak 1,8 juta jiwa.

2. Luxemburg
Luxemburg mencatat pendapatan per kapita tahunan rata-rata sebesar USD81.466 atau sekira Rp744,2 juta dengan jumlah penduduk 502 ribu jiwa.

3. Singapura
Selain Brunei, perwakilan Asia Tenggara lainnya adalah Singapura. Pendapatan per kapitanya sebesar USD56.694 atau sekira Rp517,8 juta, dengan total penduduk 4,9 juta jiwa.

4. Norwegia
Negara yang terletak di Semenanjung Penisula ini memiliki pendapatan per kapita rata-rata USD51.959 atau sekira Rp474,6 juta per tahun, dengan jumlah penduduk 4,9 juta jiwa.

5. Brunei Darussalam
Brunei menduduki peringkat kelima negara terkaya dengan pendapatan per kapita rata-rata USD48.333 atau sekira USD441,5 juta, dan memiliki populasi penduduk hanya 388 ribu jiwa.

6. Uni Emirat Arab
Emirat mencatat pendapatan per kapita tahunannya rata-rata sebesar USD47.439 atau sekira Rp433,3 juta, dengan total populasi penduduk 8,2 juta jiwa.



Incoming Search Terms : 
kemeja,tutorial,busana,wanita,investasi,entry,software full version,wanita hamil,utama,obat tradisional,wifi,perseroan,komputer,senilai,rok mini,accesories,gaun,peluang bisnis,twitter,naik,bisnis sampingan,gratis,misalnya,informasi,elektronik,barang,video,versi,online,paket,bisnis online,gratis,kerja,agen,komunitas,menerima,kaya,lowongan,indonesia,website,bisnis internet,cerita lucu,usaha,peluang usaha,rumah audisi,gratisan,forum,gitar,android,olahraga,musim,ringan,audio,keyboard,pulsa,promo blog,herbal,pesta,software,drama,korea,puluhan,laris,foto,lagu,pegawai negeri sipil,lucu banget,ban mobil,artikel,lembaga pendidikan,high heels,download,uang,berita,perusahaan,arab,laptop,dress,kehamilan,handphone, pengalaman,data,lowongan kerja,bisnis modal kecil,berteman,akun,facebook,akun facebook,sosial media,murah,bisnis,cctv,web design,terbaru,kisah nyata,duit,ebook gratis,menerima,kaya,lowongan,hamil,video,barang,wanita,acara,plahraga,acara olahraga,hiburan, acara hiburan
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Negara Terkaya di Dunia anda bisa menemukan artikel 6 Negara Terkaya di Dunia ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-negara-terkaya-di-dunia.html, semoga artikel 6 Negara Terkaya di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Negara Terkaya di Dunia"

Tambahkan komentar anda :