6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood

Berikut ini 6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood

1. Natalie Portman

Artis Star Wars ini lulus SMA dengan nilai sempurna dan berhasil meraih gelar sarjana psikologi dari Universitas Harvard. Peraih nominasi Oscar ini fasih berbahasa Jepang dan Prancis.

2. Kate Beckinsale

Bintang Underworld ini mempelajari bahasa Perancis dan Rusia, bahkan Ilmu Sastra di Universitas Oxford. Kate juga pernah ikut kontes the W.H. Smith Young Writers’ dan menjadi pemenang dalam ajang lomba sastra tersebut. Istri sutradara Len Wiseman ini fasih berbahasa Jerman, Rusia, dan Prancis.

3. Quentin Tarantino

Walau ia pernah menorehkan catatan hitam karena keluar dari sekolah, sutradara Kill Bill ini adalah anggota MENSA, komunitas orang-orang dengan IQ tinggi. Tarantino mempunyai IQ 160. http://taslaptop.jawarashop.com

4. Jodie Foster

Artis ini lulus dengan gelar valedictorian (lulusan terbaik), dari Lycee Francais de Los Angeles dan mengambil studi bahasa Perancis. Peraih dua Oscar ini melanjutkan ke Universitas Yale, dan meraih sarjana sastra.

5. Sharon Stone

Jangan kaget dulu mendengar nama artis satu ini. Walau penampilannya sangat panas dalam film Basic Instinct, tapi Stone adalah salah satu anggota MENSA. IQ-nya 154. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Edinboro di Pennsylvania pada usia 15 tahun.

6. Matt Damon

Bintang The Bourne Identity ini lulus dengan nilai A sewaktu SMP dan SMA, dan belajar jurusan Bahasa Inggris di Universitas Harvard.



Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood anda bisa menemukan artikel 6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-selebritis-paling-pintar-di-hollywood.html, semoga artikel 6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Selebritis Paling Pintar Di Hollywood"

Tambahkan komentar anda :