6 Tips Beli BlackBerry

 Berikut Tips dan Trik membeli Blackberry bekas.

1. “Dalam” bukan “Luar”. Percuma kondisi luarnya (fisik) mulus tetapi dalemannyahancur (perhatian! Daleman di sini berarti mesin BlackBerry, bukan yang lain!. haha…Akan tetapi, jika ada yang bermesin bagus dan memiliki fisik yang bagus, mengapa tidak?


2. Cek Fungsi Utama. Fungsi utama BlackBerry apaan sih? Buat gaya? Bukan! Fungsinya adalah kemudahan akses internet, email, dan chatting secara realtime. Jika PIN Ok, hampir dapat dipastikan Fungsi Utama BlackBerry akan jalan

3. Cek Keyboard. Qwerty? Pasti. Tapi hati-hati. Saya pernah bertemu yang huruf luarnya QWERTY, setelah ditekan malah muncul huruf AZERTY (Katanya ada juga yang QWERTZ)

4Cek IT Policy.

5. Cek fungsi telepon. Karena terfokus pada PIN dan bentuk fisik, kerap kali kita lupa bahwa BlackBerry juga sebuah Handphone. Maka dari itu, pastikan Anda mencek suara dan mic serta nada dering telepon dengan sistem getarnya.

6. Cek fungsi Port. Umumnya ada port untuk headset/earphone dan untuk port USB untuk koneksi ke komputer atau ke charger.

Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Beli BlackBerry anda bisa menemukan artikel 6 Tips Beli BlackBerry ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-tips-beli-blackberry.html, semoga artikel 6 Tips Beli BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Beli BlackBerry"

Tambahkan komentar anda :