6 Tips Disayang Mertua


Ingin disayang Mertua? pastinya, maka dari itu kali ini 6 info berikan 6 Tips Disayang Mertua


1. Luangkan waktu dengan mertua. Bila Anda tak bisa pergi bersama keluarga, setidaknya izinkan suami untuk mengunjungi ibu kandungnya. Mertua akan senang karena Anda memberi perhatian padanya dan Anda pun bersedia “membagi” suami untuknya.

2. Kalau kebetulan Anda punya hobi yang sama, lakukanlah aktivitas bersama. Jika tidak, Anda bisa mengajaknya bepergian serta belajar memasak kesukaan suami darinya sehingga membuat ibu mertua merasa diperhatikan.

3. Jangan sungkan minta tolong sebab sering kali hal itu membuat ibu mertua merasa “diorangkan”. Anda dapat memintanya menemani pergi ke dokter anak, menjemput anak sekolah, berbelanja ke pasar swalayan, dan lain-lain. Tapi hindari meminta tolong hal-hal yang sifatnya berat untuk usianya.

4. Bersikap adil, baik terhadap ibu mertua, maupun ibu kandung. Bila Anda membeli kain batik untuk ibu Anda sebagai oleh-oleh, belikan juga ibu mertua dengan kualitas yang sama.’

5. Selalu berpikir positif tentang ibu mertua, semisal perhatiannya yang besar saat Anda mengandung dan melahirkan, juga bersedia menjaga cucunya yang sakit ketika Anda sedang repot.

6. Mengkritik ibu mertua di depan suami Anda. Bagaimanapun, ia tetap ibu kandungnya. Kata-kata negatif mengenai ibu kandungnya bisa membuat suami tersinggung. Bicarakanlah dengan sikap dewasa dan bersikaplah bijaksana.

Berikut tadi adalah 6 Tips Disayang Mertua yang bisa anda gunakan agar disayang mertua

Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Disayang Mertua anda bisa menemukan artikel 6 Tips Disayang Mertua ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-tips-disayang-mertua.html, semoga artikel 6 Tips Disayang Mertua ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Disayang Mertua"

Tambahkan komentar anda :