6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia

Berikut ini 6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia

6. Megan Fox

 
 
Banyak yang mempertanyakan, bagaimana Megan Fox dengan tubuh mungilnya tetapi memiliki payudara yang besar, dengan ukuran 34 C. Kabar yang beredar ia melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Jika dia memang melakukannya, 'pekerjaan' sang dokter bedah memang sangat rapi.
http://anehdidunia.blogspot.com

5. Halle Berry

 
Berapa pun umur Halle Berry, payudaranya yang indah dengan ukuran 36 C membuatnya tetap berada dalan daftar aktris seksi di Hollywood. Itu dibuktikan dengan penampilannya dalam film 'Jungle Fever' pada 1991, hingga 'Swordfish' dan 'Monster's Ball', sepuluh tahun kemudian. Bahkan setelah melahirkan, payudara tetap kencang.

4. Jennifer Love Hewitt

 
Jennifer Love Hewitt sangat pintar memilih pakaian yang memperlihatkan payudara indahnya berukuran 36 C. Jennifer mengganggap payudaranya sebagai aksesori cantik. "Saya mengganggapnya sebagai aksesori mengagumkan untuk setiap busana," katanya.

3. Kim Kardashian

 
Asli atau palsu? Pertanyaan itu selalu dilontarkan banyak orang sebagai reaksi bentuk dan ukuran payudara Kim Kardashian yang berukuran 32-DD. Terlepas dari asli atau palsu, bintang reality show ini memang memiliki tubuh dengan lekukan sempurna. Mulai dari payudara, pinggang, bokong, hingga rambut. Keseksiannya membuat Kim dijuluki 'Princess Jasmine' dari serial kartun Aladin.
http://anehdidunia.blogspot.com

2. Scarlett Johansson

 
 
Kata 'sempurna' adalah yang paling tepat menggambarkan payudara Scarlett Johansson. Ukurannya tidak begitu besar 34 DD, tetapi kencang dan letaknya sempurna. Jangan heran jika ia disebut-sebut selebriti yang memiliki payudara paling indah.

1. Katy Perry

 
 
Dengan tubuh yang kecil Katy Perry dianugerahi payudara yang cukup besar. Hal itu terlihat jelas ketika ia berpose topless untuk majalah Rolling Stone.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia anda bisa menemukan artikel 6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-artis-hollywood-dengan-payudara.html, semoga artikel 6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Artis Hollywood Dengan Payudara Terindah Di Dunia"

Tambahkan komentar anda :