6 Fakta unik tentang strawberry

Berikut ini 6 Fakta unik tentang strawberry

Biji strawberry

Menurut para ahli dari California Strawberry Commission, biji strawberry yang berada di luar adalah 200. Strawberry bahkan tidak disebut sebagai buah berry, karena buah berry yang sesungguhnya memiliki biji di dalam buahnya. 

Teori warna

Semakin merah warna strawberry, bukan berarti buah tersebut semakin manis. Sebab hampir semua strawberry memiliki rasa manis asam yang kuat. Strawberry bisa dijumpai dalam berbagai warna, itu hanya karena varietas, cuaca, dan tanah yang digunakan ketika menanamnya. 

Ukuran tidak masalah

Jangan terpancing dengan ukuran strawberry yang dijual di supermarket, sebab ukuran strawberry belum tentu mempengaruhi rasa buah itu. 

Bagian tengah

Coba iris buah strawberry dengan cara vertikal, kemudian perhatikan bagian putih di tengah buah tersebut. Bagian putih itu sebenarnya tidak tahan lama, jika dibiarkan maka ia akan perlahan-lahan menghilang! 

Daun

Daun pada buah strawberry sebenarnya bisa dimakan, namun kebanyakan orang sering membuang bagian ini. 

Tempat strawberry

Strawberry biasanya dijual di dalam kotak plastik atau keranjang kecil bernama punnet. Apabila Anda melihat bercak pada tempat strawberry tersebut, maka sebaiknya Anda tidak membelinya, karena ada kemungkinan buah strawberry sebelumnya pernah ditekan.
Selain dimakan secara langsung, strawberry juga bisa Anda nikmati dengan mengolahnya menjadi kue, toping yogurt, atau minuman.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Fakta unik tentang strawberry anda bisa menemukan artikel 6 Fakta unik tentang strawberry ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-fakta-unik-tentang-strawberry.html, semoga artikel 6 Fakta unik tentang strawberry ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Fakta unik tentang strawberry"

Tambahkan komentar anda :