6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan

bErikut ini 6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan



Martinez Hotel di Cannes, Prancis

Ini adalah salah satu hotel populer di dunia, terutama di kalangan selebriti selama Festival Film Cannes. Ini salah satu hotel terbesar dan paling elegan di seluruh Eropa, tidak hanya Riviera Perancis.


Hoshi Ryokan Hotel, Komatsu, Jepang


Menurut Guinness
Book of World Records, hotel ini adalah yang tertua di planet ini. Dibangun hampir 1.300 tahun lalu, tepatnya tahun 1717, dan terkenal dengan pemandian air panas.

Ellis Hotel, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat

Hotel klasik ini baru-baru saja mengalami renovasi untuk dengan nilai USD26 juta. Ini adalah kombinasi ideal dari teknologi modern dan pesona Selatan. Hotel Ellis terletak dekat dengan atraksi Atlanta yang paling populer dan ada ruang pribadi di suite eksekutif.

Raffles Hotel, Singapura


Minuman terkenal bernama Singapore Sling ditemukan di hotel bersejarah ini. Hotel ini populer dengan pengunjung lantaran memiliki museum, teater, dan taman tropis.


Ritz Hotel, London, Inggris


Hotel neoklasik bersejarah ini dilengkapi dengan beberapa dekorasi yang megah dan baru-baru ini direnovasi dengan biaya sekitar USD70 juta. Siapa yang bisa menolak makan malam di Ritz?


Hotel Sacher, Wina, Austria


Hotel megah ini dibuka kembali untuk bisnis pada 1876. Hotel ini dibangun di bekas tempat rumah komposer terkenal Vivaldi. Ada juga sebuah
galeri seni yang indah di dalam hotel.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan anda bisa menemukan artikel 6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-hotel-megah-dengan-sejarah.html, semoga artikel 6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan"

Tambahkan komentar anda :