6 Konsol Game Yang Paling Populer

Berikut ini 6 Konsol Game Yang Paling Populer

1.Sega Dreamcast
http://asalasah.com/
Sega Dreamcast debut pada tahun 1998. Pada awalnya, game ini cukup sukses di pasaran dan mengalahkan penjualan Nintendo 64. Konsol ini juga memiliki game solid seperti Soul Calibur dan Resident Evil. Namun kemudian, performa Dreamcast mulai tenggelam setelah kehadiran Playstation 2. Namun Dreamcast tetap dikenang sebagai salah satu pionir konsol video game yang mumpuni pada zamannya.
 
2.Nintendo 64
http://asalasah.com/
Nintendo 64 menghadirkan beberapa inovasi di zamannya. Memang konsol game ini tidak begitu kuat di sektor grafis, namun diakali dengan tampilan kartun menarik. Dan malah membuat karakter dan dunianya memiliki keunikan tersendiri.
Nintendo 64 juga memiliki cukup banyak game bagus yang menjadi pionir generasi game selanjutnya. Seperti Legend of Zelda: Ocarina of Time, Super Mario 64, GoldenEye 64, Super Smash Bros, dan Wave Race 64
 
3.Sega Genesis
http://asalasah.com/
Ketika pertama kali dirilis, Sega Genesis kurang begitu sukses dan hanya terjual di kisaran ratusan ribu unit. Meski sejatinya konsol ini lebih baik secara teknis dibanding Nintendo Entertainment System yang ketika itu menjadi rivalnya.
Namun berkat upaya promosi yang lebih baik, Genesis akhirnya mulai mendapat perhatian luas dan mendapat dukungan game cukup banyak. Saat ini, banyak kolektor game memburu Genesis.
 
4.Nintendo Wii
http://asalasah.com/
Nintendo Wii menghadirkan cara bermain revolusioner ketika diluncurkan.Yaitu dengan kontroler gerak yang membuat permainan game lebih menyenangkan. Meski hardwarenya tidak sekuat Xbox atau Playstation 3, Nintendo Wii tetap menuai popularitas menjulang.
Karena dimainkan dengan gerakan dinamis, Wii kadang juga dipakai untuk terapi para pasien. Juga untuk kegiatan olahraga di sekolah. Sayangnya saat ini, popularitas Wii perlahan meredup.
 
5.Playstation
http://asalasah.com/
Playstation termasuk konsol game paling sukses sepanjang masa. Generasi pertama ini mencapai penjualan sekitar 100 juta unit dan menjadi pioner teknologi game yang pengaruhnya masih terasa sampai sekarang.
Misalnya saja kemampuan membaca piringan disk dan kontroler DualShock yang masih dipakai sampai sekarang. Game-gamenya pun terhitung mantap seperti Metal Gear Solid, Tony Hawk's Pro Skater, Grand Turismo 2, Resident Evil 2, dan Final Fantasy VII.
 
6.SNES
http://asalasah.com/
Super Nintendo Entertainment System atau SNES ini memang sangat sukses pada eranya. Konsol ini juga menjadi pionir penggunaan kontroller dengan empat buah tombol yang sekarang seolah sudah menjadi standar. Sampai sekarang pun, konsol ini masih cukup banyak dimainkan. Pertanda konsol game ini memang dicintai dan menjadi salah satu yang terhebat.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Konsol Game Yang Paling Populer anda bisa menemukan artikel 6 Konsol Game Yang Paling Populer ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-konsol-game-yang-paling-populer.html, semoga artikel 6 Konsol Game Yang Paling Populer ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Konsol Game Yang Paling Populer"

Tambahkan komentar anda :