6 Tips Mendapat Pacar di Facebook

 


1. Percaya Diri
oke mulai dari sini, ini adalah modal utama kamu mendapatkan seseorang untuk dijadikan kekasih.

2. Masukan Data diri yang Sebenarnya
kamu mungkin saja bisa memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan mau mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, bagaimana mungkin kamu bisa membuat sesorang simpatik sedangkan kamu berbohong tentang data diri kamu.

contoh salah:
Nama profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik Alamat: Planet Mars, (padahal kamu tinggal di tegal) Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja jika tidak ada perkerjaan atau isi saja jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa)

3. Foto Profile dan Album Foto
Pada dasarnya sama seperti poin ke 2, gunakan foto kamu sendiri atau album foto tentang kamu dan kegiatan kamu, gunakan foto yang baik agar lawan jenis kamu tertarik, dan untuk album foto hindari foto-foto tersebut adalah foto yang tidak pantas untuk ditampilkan

4. Interaksi (Like dan Comment)
Hati-hati jika memberikan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya kamu bisa menggunakan fasilitas chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun kamu kurang menyukainya, kamu bisa berdiskusi tentang apa yang dia sukai, dia suka itu :)

5. Membuat status
Jika kamu adalah orang yang labil, segeralah mengubah kepribadian kamu itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yang kamu taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. selain itu hindari juga status-status yang tidak pantas lainya, kamu mengerti kan maksud admin :)

6 Buat dia Penasaran
coba cari suatu waktu kamu tidak melakukan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun kamu sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. tujuanya adalah untuk membuat doi penasaran, jika doi emang naksir balik sama kamu setidaknya jika doi tak dihiraukan beberapa hari, dia pasti menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... kok gak pernah nongol sih.. nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama kamu.. lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Mendapat Pacar di Facebook anda bisa menemukan artikel 6 Tips Mendapat Pacar di Facebook ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-tips-mendapat-pacar-di-facebook.html, semoga artikel 6 Tips Mendapat Pacar di Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Mendapat Pacar di Facebook"

Tambahkan komentar anda :