6 Cara Membuat Perusahaan Anda Menjadi Besar

Berikut ini 7 Cara Membuat Perusahaan Menjadi Besar

1.    Strong Fasilitate Leader
Ini bersifat Kombinasi dari daya juang professional ditambah kerendahan hati. Pemimpin yang menyiapkan penggantinya dengan baik. Pemimpin yang mengambil tanggung jawab ketika terjadi kesalahan dan memberikan kredit kepada banyak hal

2.    Orang yang Tepat
Orang bukan aset yang paling penting dalam perusahaan. Tapi orang yang tepatlah yang merupakan aset terpenting dalam perusahaan.

3.    Menatap Kenyataan tanpa Hilang Keyakinan
Jangan menjadi orang yang OPTIMIS, tapi jadilah orang yang POSITIF. Karena dengan Anda menjadi orang yang POSITIF, Anda dapat menerima setiap kenyataan yang paling terburuk. Tapi jika Anda menjadi orang yang OPTIMIS, seringkali Anda akan mati dengan OPTIMIS yang Anda punyai.

4.    Jurus Landak
Perusahaan akan berkembang sampai 3x lipat atau lebih jika orang yang terlibat didalamnya ikut fokus kepada sesuatu hal yang mereka bisa jadi yang terbaik.
Kalau Anda tidak bisa menjadi yang terbaik di dalam bisnis Anda, maka Anda tidak bisa membentuk konsep Anda ini. Selain itu juga harus disertakan dengan skala Ekonominya. Fokus kepada tolak ukur.  Selain itu juga yang paling terpenting adalah On Time. Fokus kepada tolak ukur juga Anda dapat melihatnya ke banyak hal yang mempunyai satu efek terbesar.

5.    Budaya Disiplin
Anda jangan berfikiran disiplin disini adalah orang/ karyawan Anda disiplin tepat waktu, disiplin dalam merencanakan, disiplin dalam take action, disiplin bukan berarti orang disiplin tanpa berfikir.
Tapi yang dimaksudkan di sini adalah, disiplin dalam berfikiran cerdas. Setelah itu Anda dapat berfikir untuk bekerja dengan keras. (Cerdas dahulu baru Keras)

6.    Menggunakan Teknologi sebagai Percepatan
Perusahaan yang dahsyat berpikiran berbeda tentang teknologi dibandingkan perusahaan yang biasa- biasa saja.
Mereka bisa jadi menjadi pioneer (pertama) , tapi tidak tentu mau menjadi pioneer.  Anda tidak perlu memiliki Teknologi yang paling canggih, tapi Anda harus memilih teknologi yang dibutuhkan
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Membuat Perusahaan Anda Menjadi Besar anda bisa menemukan artikel 6 Cara Membuat Perusahaan Anda Menjadi Besar ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/07/6-cara-membuat-perusahaan-anda-menjadi.html, semoga artikel 6 Cara Membuat Perusahaan Anda Menjadi Besar ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Cara Membuat Perusahaan Anda Menjadi Besar"

Tambahkan komentar anda :