Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula

Berikut ini Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula



7 Tips belajar SEO untuk pemula
  1. Belajar seo memerlukan ketekunan serta komitmen yang kuat. Optimasi seo tidak dapat dilakukan secara instan. Untuk mempromosikan blog Anda dalam 10 besar SERP (Search Engine Result Page) Anda akan bersaing dengan ribuan bahkan jutaan situs/blog yang juga melakukan optimasi seo. Terutama jika Anda mengikuti kontes SEO seperti misalnya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
  2. Belajar seo untuk pemula memerlukan banyak praktik. Percuma Anda mencari dan download tips belajar seo, panduan seo, ebook mengenai seo jika Anda tidak mau praktik. Mungkin Anda pernah dengar istilah “Knowledge is Power”, tapi pengetahuan itu baru menjadi kekuatan ketika diaplikasikan. Seperti kata Bruce-Lee:”Knowing is nothing. Applying what you know is everything”. (Mengetahui saja tidak ada gunanya. Mengaplikasikan apa yang Anda ketahui adalah segalanya).
  3. Perjalanan ribuan mil dimulai dari langkah pertama. Mulailah praktik belajar seo untuk blog Anda. Lakukan optimasi onpage. Jika Anda mencari dengan google, banyak sekali panduan gratis belajar seo wordpress untuk optimasi onpage. Salah satu cara optimasi onpage dapat Anda lakukan dengan menggunakan plugin seo wordpress yang dapat didownload gratis. Plugin seo wordpress ini sangat membantu optimasi website bagi pemula.
  4. Atur tampilan blog anda dengan baik dan buatlah navigasi yang rapi dan mudah, sehingga pengunjung maupun robot search engine dapat dengan mudah mengeksplorasi isi website Anda. Untuk membuat menu navigasi sangat disarankan jika website Anda memiliki breadcrumb.
  5. Lakukan riset kata kunci / keyword yang akan Anda bidik dan digunakan dalam postingan blog Anda. Manfaatkan google keyword tool yang disediakan gratis dan sangat membantu dalam riset kata kunci.
  6. Setelah Anda melakukan optimasi onpage, selanjutnya lakukan optimasi offpage dengan membangun backlink berkualitas dan blog walking. Anda juga perlu melakukan link wheel untuk memperkuat hasil SERP situs Anda.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula anda bisa menemukan artikel Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/07/mau-belajar-seo-6-tips-belajar-seo.html, semoga artikel Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "Mau Belajar SEO? 6 Tips Belajar SEO WordPress untuk Pemula"

Tambahkan komentar anda :