6 Bentuk Dasar Dari Salju

Berikut ini 6 Bentuk Dasar Dari Salju


1. Prisma

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari SaljuBentuk prisma ini sangat tipis sehingga sangat sulit untuk dilihat oleh mata. bentuknya mirip dengan pensil kayu.

2. Stellar Plates

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari Salju
Bentuknya kepingan salju tipis. Menyerupai piring dengan luas enam lengannya menyerupai bintang. Biasanya dihiasi dengan tanda-tanda simetris. Terbentuk ketika suhu sudah dekat -2 C (28 F) atau dekat -15 C (5F) morfologi kristal salju diagram.


3. Sectored Plates

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari SaljuKhas pegunungan yang mengarah ke sudut-sudut yang berdekatan antara prisma segi. sisi-sisinya terbagi dalam enam bagian yang sama besar.

4. Stellar Dendrites

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari Salju
Dendrit artinya “seperti pohon”, jadi bintang dendrit adalah pelat kristal salju yang memiliki cabang-cabang. Ukurannya cukup besar, dengan diameter 2-4 mm. Kristal ini mudah dilihat dengan mata telanjang.

5. Fernlike Stellar Dendrites

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari SaljuBentuknya menyerupai pakis. kristal salju ini adalah kristal salju terbesar dengan ukuran 5 mm atau lebih.

6. Hollow Columns

7 Bentuk-Bentuk Dasar Dari SaljuBerbentuk Tabung dengan lubang kerucut di dalamnya. bentuknya kecil sehingga membutuhkan kaca pembesar untuk melihatnya.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Bentuk Dasar Dari Salju anda bisa menemukan artikel 6 Bentuk Dasar Dari Salju ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/08/6-bentuk-dasar-dari-salju.html, semoga artikel 6 Bentuk Dasar Dari Salju ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Bentuk Dasar Dari Salju"

Tambahkan komentar anda :