Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia

Setelah tadi berikan 6 Serangga terbesar, berikut ini Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia

1. Casu Marzu



7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh


Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju.

Beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua.


2. Scorpion Sucker


7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh


Kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan permen lezat. Menurut daftar, kalajengking merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia, jadi mengisap permen lolipop kalajengking seharusnya tidak mengotori Anda.


3. Rayap


7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh

Di Afrika dan bagian dari Indonesia, makan Rayap adalah cara hidup. Dikumpulkan pada awal musim hujan ketika sumber protein lainnya langka, rayap yang terbaik dimakan setelah dipanggang, atau digoreng.


4. Jangkrik Hamil


7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh


Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dikeringkan di alam kemudian dibersihkan, dimasak, dan sedikit asin. Anda dapat membeli sekantong penuh jangkrik hamil yang siap dimakan dengan harga kurang dari $ 6,00.


5. Snack cacing Larvets

7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh


Cacing ini renyah dipanggang dan tersedia dalam berbagai rasa termasuk BBQ, Keju Cheddar, dan Spice Meksiko.


6. Kumbang Air Raksasa


7 Serangga Lezat Yang Dapat Di Makan.serbatujuh


Di Thailand, kumbang ini dioleh dengan cara dikupas dan kemudian dimakan, baik digoreng atau dipanggang. rasanya digambarkan mirip dengan kerang.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia anda bisa menemukan artikel Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/08/inilah-6-serangga-terenak-di-dunia.html, semoga artikel Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Ada 24 komentar untuk "Inilah 6 Serangga Terenak di Dunia"

  1. ternyata serangga-serangga pun bisa jadi renyah, nikmat serta bernilai ekonomi bila dikelola oleh orang-orang yang kreatif dan berjiwa bisnis....

    ReplyDelete
  2. saya pernah makan jangkrik goreng, kalau rayap (laron) dibuat bothok(?) juga pernah, kalau sobat admin gimana coba?

    ReplyDelete
  3. Wiihh banyak juga jenis serangganya sobat. Kelihatan gurih-gurih tuh hehe. Yang bikin penasaran "Snack Cacing Larvets" dan "Scorpion Sucker" menarik sob artikelnya..

    ReplyDelete
  4. heheheh exstrim banget neh kuliner klo menurut aq gan,, ( masih belum berani nyoba untuk menkonsumsi salah satu nya) ... :(

    ReplyDelete
  5. wah wah, sampai2 ada yg sudah di kemasan, ckckckck

    ReplyDelete
  6. wehhh, kalo rayap itu baru tau ane nih :D
    manteb dah nih,,,

    ReplyDelete
  7. baru ngeh sekarang, kalau serangga ternyata bisa juga dimakan...
    salam kenal juga bos :)

    ReplyDelete
  8. melihatnya saja saya jijik sobat apalagi mau memakannya sobat...

    ReplyDelete
  9. Infonya serba angka 6, ... pastinya spesial banget nih angka 6 buat Anda Sob.

    ReplyDelete
  10. waduh kok saya malah jadi mual ngliatnya ya..
    gak sanggup saya komsumsi gituan,,

    ReplyDelete
  11. udah pernah nyoba ya??? :D kalo ane gak mau gan hehehe

    http://i-techx.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. waw..keren-keren ya sob

    ReplyDelete
  13. hah... jijik lihat serangga2 ituhhh

    ReplyDelete
  14. Meski enak tapi sepetinya tetap aneh sob

    ReplyDelete
  15. Haduh, gak mau deh yang mana pun gak mauuuu :)

    ReplyDelete
  16. semuanya belum pernah makan sobat, trims infonya

    ReplyDelete
  17. semuanya belum pernah ngerasain sobat, kayanya enak yah hehe...

    ReplyDelete
  18. gmana pun rasa nya aku gk bakal mau memakan nya,,,

    coment back

    ReplyDelete
  19. Ternyata ada juga yg namanya "jankrik hamil" .. Ha ha ha

    ReplyDelete
  20. wah...kayaknya menjijikkan ya ...

    ReplyDelete
  21. Wah...baru tau ni sob hehe

    ReplyDelete
  22. tetap ga ogah makannya :p

    ReplyDelete
  23. hiks...
    ga mauuuu....
    liatnya aja ngeri

    ReplyDelete
  24. wah tidak kebayangkan dech kalau makanan jenis ini masuk ke kerongkongan :)

    ReplyDelete