6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia

Berikut ini 6 info akan berikan 6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia yang bisa anda baca, baca juga artikel 6 Negara pengguna Internet terbesar di Dunia. Langsung saja berikut 6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia:

Swiss

 Negara di Eropa yang terkenal dengan produk arlojinya ini menurut Akamai memiliki kecepatan koneksi rata-rata 7,3 Mbps. Cukup cepat untuk menunjang aktivitas online. Sedangkan jumlah pengguna internet di kisaran 5,8 juta. 


Republik Ceko

 Republik Ceko memiliki kecepatan koneksi internet rata-rata 7,4 Mbps. Republik Ceko memang cukup maju soal konektivitas di mana negara ini memiliki pelanggan Wi Fi terbanyak di Uni Eropa. 


Belanda

 Sebagai salah satu negara maju, tidak heran jika koneksi internet di Negeri Kincir Angin ini cukup mumpuni. Yaitu berada di kisaran 8,5 Mbps. Sebanyak 92% populasi Belanda memiliki koneksi internet di rumahnya. 


Jepang

 Dengan kecepatan koneksi 8,9 Mbps, penduduk di Negeri Sakura bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman. Tak mengherankan memang karena Jepang dikenal sebagai salah satu pusat teknologi di dunia. 


Hong Kong
 
 Hong Kong tercatat memiliki kecepatan koneksi rata-rata 10,3 Mbps. Wilayah China yang dulunya bekas jajahan Inggris ini sekarang punya sekitar 4,9 juta pengguna internet.


Korea Selatan

  Sebagai negara dengan koneksi internet tercepat di dunia, Korea Selatan boleh bangga. Cukup mengagumkan memang karena kecepatan internet di sana berada di kisaran 13,8 Mbps.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia anda bisa menemukan artikel 6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-negara-dengan-internet-tercepat-di.html, semoga artikel 6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia"

Tambahkan komentar anda :