6 Tips Aman Belanja Online


Anda suka belanja online? berikut ini 6 info berikan 6 Tips Aman Belanja Online yang bisa anda pergunakan agar belanja online anda aman dan nyaman. Berikut ini 6 Tips Aman Belanja Online yang bisa anda simak:

1. Lakukan pengamatan atau riset mengenai alamat situs yang menyediakan toko online, anda bisa cek alamat,kontak person,YM,dll.

2. Jangan terlalu mudah memberikan data pribadi anda,seperti KTP,SIM,Kartu Kredit,ATM,Rekening,dan Nomor HP anda.

3. Ada baikknya anda juga cek harga yang tertulis di website dengan yang ada di toko kota anda. Lihat perbandingan harganya, terpaut jauh atau tidak.

4. Setiap situs toko online pastinya mempunyai kebijakan/peraturan, perhatikan dengan teliti mengenai maksud dan isinya. Tanyakan juga kalau perlu jika barang cacat sampai diterima itu bagaimana kebijaksanaannya.

5. Gunakan password yang berbeda di setiap transaksi, hal ini untuk mengantisipasi adanya pencurian data.

6. Tanyakan apakah system belanjanya ada bukti yang dikirim via email dan print.


Cukup sekian dulu untuk 6 Tips Aman Belanja Online - Cara Aman Belanja Online - Belanja online yang aman - cara belanja online.

Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Aman Belanja Online anda bisa menemukan artikel 6 Tips Aman Belanja Online ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-tips-aman-belanja-online.html, semoga artikel 6 Tips Aman Belanja Online ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Aman Belanja Online"

Tambahkan komentar anda :