6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online


Bagi anda yang ingin sukses dalan toko online, berikut ini 6 info berikan 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online yang mungkin bisa anda praktekan, baca juga 6 Tips Aman Belanja Online. Oke berikut ini 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online:

1. Tujuan - Pertama menentukan jika ingin membuka toko online adalah tujuan yang jelas, misalkan menjadi agen, menjadi distributor atau menjadi reseller barang.

2. Network - Mempunyai jaringan untuk bersosialisasi, contoh yang paling sederhana adalah aktif di berbagai situs jejaring sosial, seperti twitter dan facebook.

3. Jaminan keamanan - Usahakan website menggunakan jalur yang aman (secure), biasanya diawali dengan " https:// "


4. Aktif - Selalu update pengetahuan dan menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan para pengunjung jika ada yang ingin ditanyakan.

5. Data Lengkap - Data yang ditampilkan di web jelas, terutama foto barang,harga, dan spesifikasi

6. Berbeda dan unik - Usahakan bisnis online anda mempunyai keunikan dan berbeda dengan kopetitor yang ada.

Cukup sekian untuk 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online - Bisnis Online - Cara Sukses Bisnis Online - Membuat Usaha Bisnis Toko Online
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online anda bisa menemukan artikel 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/05/6-tips-sukses-membuat-usaha-bisnis-toko.html, semoga artikel 6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Sukses Membuat Usaha Bisnis Toko Online"

Tambahkan komentar anda :