6 CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA

1. Buat sebuah blog gratis lewat berbagai penyedia layanan blog gratis misalnya lewat blogger.com.
Syarat membuat blog sangat sederhana, anda harus mempunyai email di gmail, maka dari itu buatlah email di gmail.com sebagai layanan email gratis milik google
Setelah itu daftarlah ke blogger.com dan buatlah blog anda sesuai petunjuk di blogger.com. Maka blog anda secara sederhana sudah bisa di gunakan untuk mencari uang di internet.

2. Mendaftarkan diri di situs atau web jasa money blogger atau moneytize blog.
Pada prinsipnya blog anda adalah jendela marketing produk anda. Nah karena anda belum mempunyai produk maka anda harus membeli produk dan memasarkan ulang produk tersebut. Selisih harga yang ditentukan itulah hasil dari pendapatan internet anda. Sistem ini dikenal luas dengan nama sistem reseller atau affiliate.

3. Memasarkan reseller dengan cepat
Cara memasarkan url reseller bisa lewat blog, dan semakin ramai blog anda dikunjungi maka semakin besar penjualan yang terjadi. Url reseller juga bisa di pasarkan lewat akun facebook anda atau kita sebarkan lewat email ke teman-teman kita

4. Bisa juga memasarkan dengan menyebarkan url reseller kita lewat situs sebar iklan gratis, bisa lewat spyonad.com. sebarmedia.com dll, silahkan search di google untuk mencari ratusan situs iklan gratis di dunia internet untuk memasarkan produk anda.

5 POTENSI PENDAPATAN
Reseller adalah penghasilan internet terbesar untuk saat ini karena dua reseller di atas memberikan komisi minimal 50%, jadi bila harga produk 100 ribu amaka kita akan mendapat 50 ribu per sale, lumayan untuk seorang pemula, apalagi bila perhari kita bisa dapat sati sale.. sebulan dapat 1,5 juta. KArena itu tergantung serajin apa kita memasarkan URL. semakin rajin maka pasiv income akan berlangsung kontinyu.

6. EBay
eBay adalah cara cepat dapatkan uang. Jual barang-barang Anda yang sudah tak diinginkan di eBay, dan jika ada orang yang berminat membeli dengan harga yang sesuai, Anda bisa dapatkan uang. Namun eBay tidak hanya untuk menjual barang-barang bekas pakai. Banyak orang yang menggunakan eBay untuk membangun bisnis penuh waktu yang sukses dengan menjual barang-barang baru dari para penjual partai besar atau pabrikan besar secara langsung. Sebagai salah satu dari tempat jual beli online terbesar di dunia, eBay dikunjungi jutaan pebelanja online sehingga tak bisa Anda abaikan jika ingin menghasilkan laba dengan relatif cepat dan legal.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA anda bisa menemukan artikel 6 CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-cara-menghasilkan-uang-dari-internet.html, semoga artikel 6 CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET BAGI PEMULA"

Tambahkan komentar anda :