6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook

Berikut ini 6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook


pemasaran bisnis dengan facebook  244x200 Memulai Bisnis Online dengan Facebook

1. Rajin menulis status yang berisi iklan menarik dan unik, kata – kata pada status Anda menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mengunjungi facebook Anda.

2. Melakukan pemasaran dengan mengunduh  foto dan video produk ke facebook Anda. Peluang datangnya pesanan berasal dari gambar – gambar produk yang ditawarkan.

3. Membuat fitur album untuk foto dan video produk. Pisahkan produk ready stock dengan produk yang sudah sold out. Sehingga konsumen mengetahui mana produk yang masih bisa dipesan, dan mana produk yang sudah habis terjual.

4. Untuk menawarkan produk Anda, bagikan foto maupun video produk kepada para pengguna facebook ( gunakan aplikasi tag ). Cara ini selain untuk memasarkan produk, juga bertujuan untuk mengenalkan alamat toko online Anda.

5. Cantumkan alamat dan no telepon yang dapat dihubungi konsumen, sehingga konsumen percaya dengan keberadaan bisnis Anda.

6. Rajin menulis dengan menarik se menarik mungkin.

Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook anda bisa menemukan artikel 6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-cara-memulai-bisnis-online-dengan.html, semoga artikel 6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Cara Memulai Bisnis Online dengan Facebook"

Tambahkan komentar anda :