6 Film Musik Terbaik

Berikut ini 6 Film Musik Terbaik


1.     Airheads
 
The Lone Rangers adalah Tiga orang beraliran heavy metal belum beruntung mendapatkan lagu-lagu mereka untuk didengar. Selama perjalanan terakhir mereka putus asa dan ke sebuah stasiun radio yang mereka bawa adalah beberapa pistol air asli dan spontan menembakan kemudian mereka keluar. Salah satu pekerja di stasiun lolos sandera yang diambil dan memanggil polisi, dan yang terjadi kemudian kebuntuan lama sampai Rangers dapat memutar rekaman mereka, dimana penyanyi utama memberikan tentang mantan pacarnya.

2.     Garage days

Cerita tentang sebuah band muda garasi di Sydney, Australia mencoba untuk membuatnya besar.ceritanya hampir sama dengan Garasi film buatan indonesia. cuman beda judul yang.entah siapa dulu yang meniru.


3.     Rock Star


 
Terinspirasi oleh kisah nyata dari band heavy metal Judas Priest, industri musik fabel dari sutradara Stephen Herek didasarkan pada sebuah script oleh director Stockwell John. Mark Wahlberg bintang sebagai Chris Cole, bintang rock wannabe yang bekerja sehari hari sebagai tukang kayu mesin fotokopi dan malam sebagai penyanyi utama , sebuah band Steel Dragon. Meskipun ia didukung oleh pacarnya Emily (Jennifer Aniston), Chris hancur ketika teman-temannya menendang dia keluar dari band yang ia dirikan. penghinaan-Nya tidak berlangsung lama, namun, seperti Chris segera belajar bahwa ia telah mengetuk untuk menggantikan penyanyi utama Steel Dragon, benar-benar menjadi bintang rock semalam. Chris segera memiliki segala yang ia inginkan tapi kecewa untuk menemukan bahwa menjadi seorang superstar bukanlah segalanya.


4.     Almost Famous


 
Film yang tidak terlalu begitu lama diliris taun 2000. Pemain pemainya tidak ada yang begitu terkenal kecuali Kate Hudson. setting  filmnya tahun 70an, ceritanya ada seorang anak laki-laki 15 taun namanya William yang pengen banget jadi jurnalis khusus band-band rock and roll karna dia dicekokin lagu2 rock and roll sama kaka perempuannya. si william ini anaknya pinter dan masuk kelas akselerasi di sekolahnya. terus kerjaannya suka nulis artikel tentang band rock and roll di koran-koran underground di kotanya.

5.     Hard Days Night
 


Sebuah kisah sehari hari dalam kehidupan The Beatles, termasuk banyak dari lagu-lagu terkenal mereka. Dan perjalanan mereka menuju kesuksesan.


6.     Bill and Ted's Bogus Journey
 


Pada tahun 2691, San Dimas, California. Saat masyarakat yang sangat damai dan tenang. Sayangnya, tidak semua orang senang tentang itu. Seorang pria bernama Chuck De Nomolos berencana untuk mengubah sejarah dan menciptakan masyarakat sendiri pecah oleh perang dan kekerasan. Dia melakukannya dengan menciptakan cybernetic duplikat dari Bill dan Ted dan mengirim mereka kembali ke tahun 1991, dimana Bill nyata dan Ted sedang mempersiapkan untuk mengikuti kontes konser yang disebut "Pertempuran Band". Apa yang robot lakukan adalah membunuh Bill nyata dan Ted, mengambil tempat mereka dan memberikan pidato yang berbeda untuk De Nomolos. Namun, mereka berhasil membunuh Bill dan Ted dan mengirimnya ke akhirat, Bill dan Ted telah mengalahkan malaikat maut "Kematian" dan diberi kesempatan untuk hidup lagi. Tapi, mereka sekarang harus berhenti doppelgangers robot mereka dan menyimpan tidak hanya pacar mereka Joanna dan Elizabeth, tapi untuk masa depan.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Film Musik Terbaik anda bisa menemukan artikel 6 Film Musik Terbaik ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-film-musik-terbaik.html, semoga artikel 6 Film Musik Terbaik ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Film Musik Terbaik"

Tambahkan komentar anda :