6 Tips Tips Merawat Kucing



Air minum kucing
Sediakan tempat khusus untuk air minum kucing agar hewan peliharaan Anda tersebut tidak pergi ke kamar mandi atau menjilati minuman Anda.

Alergi kucing
Tidak ada jaminan kucing yang kelihatan bagus tidak menyebabkan alergi, maka dari itu hindari kucing jantan berwarna hitam. Sebaliknya, Anda bisa memilih anak kucing betina dengan warna terang atau kucing Siberia.

Kucing terengah-engah
Anjing yang terengah-engah memang normal, namun apabila kucing Anda mengalaminya, bisa jadi hal tersebut adalah gejala penyakit tertentu.

Makanan kucing
Makanan terbaik yang sebaiknya dikonsumsi kucing adalah makanan kalengan, atau Anda bisa berkonsultasi dengan dokter hewan untuk kondisi kucing tertentu yang Anda miliki.

Agar disukai kucing
Kucing cenderung menghindari orang yang melakukan kontak mata dengannya, maka dari itu sebaiknya Anda pura-pura cuek dan tidak memperhatikan kucing agar mereka mendekat dan menyukai Anda.

Tanda ekor
Ekor kucing yang tegak artinya bahagia, ekor bergerak-gerak adalah tanda lesu, ekor merendah merupakan tanda kucing ingin mencari mangsa, sementara ekor yang mendesah cepat berarti kucing Anda sedang marah.
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Tips Merawat Kucing anda bisa menemukan artikel 6 Tips Tips Merawat Kucing ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-tips-tips-merawat-kucing.html, semoga artikel 6 Tips Tips Merawat Kucing ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Tips Merawat Kucing"

Tambahkan komentar anda :