6 Tips Merampingkan Perutnya



http://oh-gitu.blogspot.com/

  1. Kunyah Makanan Perlahan. Kebiasaan makan dengan cepat, ternyata dapat membuat tubuh semakin gemuk. Rasa kenyang baru terasa setelh 25-20 menit usai kunyahan awal, terjadi setelah lambung memproses makanan dalam perut. Setelah kerja lambung mulai menurun, rasa kenyang mulai terasa. Karena itu, cobalah mengunyah makanan lebih lama. Dengan begitu, suapan demi suapan tidak terlalu cepat mampir ke mulut Anda.
  2. Berolahraga secara teratur di waktu pagi dan sore. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal mintalah bantuan pada instruktur fitness anda untuk melakukan gerakan-gerakan seperti: knee circle, side chop, upper body crunch, back extension.
  3.  Ikuti program diet kalori khusus untuk merampingkan perut dengan menjaga konsumsi kalori tidak melebihi 1600 kalori.
  4. Konsumsi lemak terbaik seperti yang terkandung pada minyak zaitun, alpukat, cokelat hitam dan kacang (monounsaturated fat-MUFA).
  5. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang banyak mengandung serat probiotik untuk memperlancar proses pencernaan
  6. Kurangi Porsi Nasi. Tampaknya satu porsi nasi di piring tidak selalu cukup untuk Anda. Untuk menanggulangi kebiasaan ini, mulailah mengurangi porsi nasi di meja makan. Sebaliknya, porsi sayuran diperbanyak. Jadi, jika Anda masih lapar, tapi nasi sudah habis, pilihannya tinggal 2: berhenti makan atau menyantap saturan. Win-win solution, kan?
Share on :

Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Merampingkan Perutnya anda bisa menemukan artikel 6 Tips Merampingkan Perutnya ini dengan url http://6-info.blogspot.com/2012/06/6-tips-merampingkan-perutnya.html, semoga artikel 6 Tips Merampingkan Perutnya ini bisa bermanfaat untuk anda!!!
Posted by

Belum ada komentar untuk "6 Tips Merampingkan Perutnya"

Tambahkan komentar anda :